Jumat, 29 November 2013

Minta maaf Wak Lontong

Udah tiga hari diem-dieman sama zesty. Rasanya si biasa aja cuman kaya ada yang beda aja sedikit. Gue kesel karna hari rabu dia ada sedikit ngomongan yang menyakitkan. Yang paling gue gak suka dari diri gue adalah ketika gue kesel sama orang kalo gak minta lalu jadilah dendam yang berlebihan.

Karna udah tiga hari jadi gue ambil keputusan untuk sms minta maaf sama dia sebelum timbul dendam. Gue bukan tipe orang yang suka ngajak ribut. Tapi, memang terkadang gue akuin gue itu orangnya keras. Awal diem-dieman sih karna gue emang males kalo jumpain mukanya itu. Jadi gue pendam sendiri yang akhirnya harus mengeluarkan mata tersembunyi.

Gue sedih karna terkadang gue kaya di hantui rasa bersalah, kalo gue gak nangis mungkin mood gue sepanjang hari akan jelek banget. Gue minta maaf sama zesty dengan segala kerendahan hati gue. Gue bilang kalo gue sebenernya males untuk ribut apa lagi diem-dieman sama dy dari jam 5 aku kirim setiap menit aku liat hape ada balesan apa gak. Emang dasar deh zesty kalo gak cari masalah ya bukan dia namanya. Udahlah tiap menit gue liat hape eh jam 7an dia baru bales dengan kata-kata maaf karena doi tidur -____- . Gimana ya zesty emang udah gue anggap sebagai sahabat yang gue percayain. Hampir semua kehidupan gue dia tahu dan dia tetep bersikap sabar kepada gue makanya gue mutusin untuk minta maaf karena untuk apa memutuskan tali silahturahmi, ye gak??. Terimakasih wak lontong :)

Kamis, 28 November 2013

Mas tio From Singapore

Baru mulai ngeblog lagee. Banyak banget tugas yang numpuk setelah memasuki semester 5 di kampus tercinta. Jujur seneng karna bisa melewati setengah tahap lebih dalam dunia kuliah. Tapi, sedihnya adalah ternyata harus terima kalau liburan di semester ini adalah liburan terakhir ke Jakarta selama kuliah karna setelah melewati semester 6  Insyallah saya akan PPL. Yang jadi masalah adalah?? SKRIPSI makin deket dan umur udah 20 tahun aja -_____-.
Judul skripsi pun masih belum terbayangkan apa? jangankan dibayangin, di kasih mimpi buat narik togel juga gak dapet-dapet,wkwk.

Hari ini mas Tio anaknya eyang, yang sekarang kuliah di Medan pulang dari Singapore. Yak, alhamdulillah dapet jam tangan vinci. Mas tio ini orangnya kacau demennya bikin orang happy. Emang bener kata orang kalau kita bisa bikin orang happy insyallah kita gak akan bisa di lupain orang. Ibarat kata "gak ada lo gak rame". Mas tio suka banget bilang "kita emang jelek tapi minyak wangi kita kalo kena rokok gak ilang" haha. pernah suatu malem mas tio pulang bawa cewe namanya Anggie, pertama kali liat orangnya mirip kali sama penyanyi paramore dan cewe itu wangi banget. Bahkan sampai sekrang kak Anggie sama mas tio malah lomba-lombaan minyak wangi, biasanya sih orang lomba balap karung nah ini malah lomba wangi-wangian minya wangi. Namanya aja udah minyak wangi ya udah pasti wangi lah mas, gimana deh -_____-.