Jumat, 29 November 2013

Minta maaf Wak Lontong

Udah tiga hari diem-dieman sama zesty. Rasanya si biasa aja cuman kaya ada yang beda aja sedikit. Gue kesel karna hari rabu dia ada sedikit ngomongan yang menyakitkan. Yang paling gue gak suka dari diri gue adalah ketika gue kesel sama orang kalo gak minta lalu jadilah dendam yang berlebihan.

Karna udah tiga hari jadi gue ambil keputusan untuk sms minta maaf sama dia sebelum timbul dendam. Gue bukan tipe orang yang suka ngajak ribut. Tapi, memang terkadang gue akuin gue itu orangnya keras. Awal diem-dieman sih karna gue emang males kalo jumpain mukanya itu. Jadi gue pendam sendiri yang akhirnya harus mengeluarkan mata tersembunyi.

Gue sedih karna terkadang gue kaya di hantui rasa bersalah, kalo gue gak nangis mungkin mood gue sepanjang hari akan jelek banget. Gue minta maaf sama zesty dengan segala kerendahan hati gue. Gue bilang kalo gue sebenernya males untuk ribut apa lagi diem-dieman sama dy dari jam 5 aku kirim setiap menit aku liat hape ada balesan apa gak. Emang dasar deh zesty kalo gak cari masalah ya bukan dia namanya. Udahlah tiap menit gue liat hape eh jam 7an dia baru bales dengan kata-kata maaf karena doi tidur -____- . Gimana ya zesty emang udah gue anggap sebagai sahabat yang gue percayain. Hampir semua kehidupan gue dia tahu dan dia tetep bersikap sabar kepada gue makanya gue mutusin untuk minta maaf karena untuk apa memutuskan tali silahturahmi, ye gak??. Terimakasih wak lontong :)

0 komentar:

Poskan Komentar