Kamis, 28 November 2013

Mas tio From Singapore

Baru mulai ngeblog lagee. Banyak banget tugas yang numpuk setelah memasuki semester 5 di kampus tercinta. Jujur seneng karna bisa melewati setengah tahap lebih dalam dunia kuliah. Tapi, sedihnya adalah ternyata harus terima kalau liburan di semester ini adalah liburan terakhir ke Jakarta selama kuliah karna setelah melewati semester 6  Insyallah saya akan PPL. Yang jadi masalah adalah?? SKRIPSI makin deket dan umur udah 20 tahun aja -_____-.
Judul skripsi pun masih belum terbayangkan apa? jangankan dibayangin, di kasih mimpi buat narik togel juga gak dapet-dapet,wkwk.

Hari ini mas Tio anaknya eyang, yang sekarang kuliah di Medan pulang dari Singapore. Yak, alhamdulillah dapet jam tangan vinci. Mas tio ini orangnya kacau demennya bikin orang happy. Emang bener kata orang kalau kita bisa bikin orang happy insyallah kita gak akan bisa di lupain orang. Ibarat kata "gak ada lo gak rame". Mas tio suka banget bilang "kita emang jelek tapi minyak wangi kita kalo kena rokok gak ilang" haha. pernah suatu malem mas tio pulang bawa cewe namanya Anggie, pertama kali liat orangnya mirip kali sama penyanyi paramore dan cewe itu wangi banget. Bahkan sampai sekrang kak Anggie sama mas tio malah lomba-lombaan minyak wangi, biasanya sih orang lomba balap karung nah ini malah lomba wangi-wangian minya wangi. Namanya aja udah minyak wangi ya udah pasti wangi lah mas, gimana deh -_____-.

0 komentar:

Poskan Komentar