Kamis, 29 Agustus 2013

Rest of my life

Assalammualaikum wr.. wb..... it's a beautiful day. Yap... hari pertama kuliah di semester lima ini pun akhirnya dimulai yakni pada tanggal 26 Agustus 2013. Ya seperti yang sudah saya niatkan diawal saya kuliah dimedan saat semester satu saya ingin sekali memulainya dan entah kapan serta harus darimana mulainya. Ya, niat saya ini saya yakin pasti sudah disaksikan Allah swt untuk saya berhijab dan insyaAllah hijab ini untuk seterusnya bukan hanya diperkuliahan saja. Hari ini tanggal 29 Agustus 2013 tepatnya sudah 4hari saya berhijab, alhamdulillah saya dapat dukungan penuh dari sahabat-sahabat serta orang-orang terdekat di Medan khususnya. 

Tanggal 23 Agustus tepatnya saya kembali ke Medan untuk menjalankan aktivitas seperti biasanya yakni merantau dan kuliah. Hari pertama kuliah saya kekost zesty dan sudah dapat kabar bahagia bawasannya zesty udah jadian. Dan sebelum itu saya sering melihat yang dipost temen-temen saya di fb dan sudah banyak yang mendapat kabar bahagia yakni, sudah tidak single lagi. Tidak seperti saya yang sampai sekarang masih saja sendiri. Yaaa saya juga manusia biasa yang punya rasa iri tapi, rasa iri itu harus bisa saya hindarkan karna saya di Medan harus menjalani aktivitas untuk kembali kuliah di fakultas. Seneng ngeliat temen-temen yang lagi pada berbunga-bunga karena yang baru jadian. Well, i must strong for listen if they have happy. 

Jujur terkadang dalam pembicaraan saya sukar mengalihkan jika mereka menceritakannya. It's just a friend and if my friend feel happy, me too for feel it. Jujur terkadang saya suka bilang kemerek bahwa "cariin aku juga dong cowo satu aja" dan rata-rata jawaban mereka adalah "bener mau?" i think enough for saying it. Ya Rabb gift me my husband be good and be better than me likes my father, and i hope you can save until we closed eyes or passed away. Yang saya inginkan adalah dia membimbing saya, menjadi imam dalam salat saya, menyayangi saya karena mu ya Rabb dan sehat lahir batin. 

Ya Allah saya percaya engkau masih menyimpan jodoh untuk saya saat ini karena apa yang engkau rencakan segala sesuatunya akan indah jika mempercayainya :)
Wassalamm...

0 komentar:

Poskan Komentar