Minggu, 10 Agustus 2014

Holiday time!!

Liburan semester 6 baru saja dilewati. Tepat tanggal 7juli gue brangkat ke jakarta. Tepat ramadhan pertama gue pergi ke siantar ngunjungin rumah zesty sahabat gue. Percaya apa gak itu pertama kalinya gue pergi kesana dan sendirian naik travel bus bayu.

Kata zesty, gue berentinya di simpang tangsi. Dan akhirnya gue nyampe lalu di jemput sama zesty di simpang tangsi naik motor. And you know? Gue baru kali itu di bonceng dia dengan motornya yang unyu warna pink dan melewati perkebunan sawit. Itu jalannya Astagfirrullah belum di aspal dan banyak bebatuan. Sampai akhirnya gue dirumah zesty dan di sambut hangat dengan sang uminya zesty dirumah. Kalo gue descripe ibunya itu seperti ibu muda yang kalo di bilang muda ya udah gak muda lagi. Tapi masih hottss wkwk. Hobynya aja karokean dangdut dirumahnya. Kebetulan gue disana ya mau gak mau deh gue harus dimana bumi di pijak disitu langit di junjung. Yups.. gue ikutan nyanyi dangdut juga. Yang biasanya gue paling males dengerin lagu dangdut sekarang gue udah bisa nyanyi inul "kau kiraaa tak menyakiti akuu, pabila dia menelfonmu" wkwk ancurdah blog gue gegara dangdut.

Ditambah zesty yang demen joget2 gak jelas.

Zesty dan keluarga sangat hangat menyambut gue sebagai orang baru. Dan gue disana baru satu hari besoknya udah disuruh kerja ngelipet kertas pilpres yang dihargai selembar Rp100. Demi tuhan ya niat mau liburan ilangin penat malah disuruh kerja -,-" gak bener banget ya tuh orang, haha. Tapi mayanlah gue dpt 180rb dari hasil ngelipet kertas.

Kakaknya zesty yakni mbak yola. Dmi tuhan mirip banget sama sherina munaf tinggal poles dikit.udah jadi artis deh tuh orang. Keluarga zesty bukan cuma demam dangdut tapi demam goyang. " Gak mau pulaang maunya di goyang" siantar digoyaaang!!haha wkwk parah ah.

Sekitar 5hari 4mlm gue nginep dan memang gak hanya seneng tapi miris juga melihatnya karna ada sedikit konflik waktu gue dateng kesana. Tapi gue sadar gue dapet pengalaman baru disana. Gue belajar bahwa walaupun kita punya masalah asalkan kompak sekeluarga inshaa Allah senyum dan tawa pasti ada untuk.kehangatan dirumah.

Oke deh sekian dari cerita gue ang gak banyak manfaatnya tapi yaudahlah ya baca aja, wkwk. Muach!

0 komentar:

Poskan Komentar