Jumat, 01 Maret 2013

Sederhana juga bisa Istimewa

Well, ini adalah blog pertama kali ya ditahun ini?? bener gak tuh??hehe..
udah jarang ngeblog karna belum dapet inspirasi buat curhat.eitsss Curcol yuk..
Well, happy new year 2013, happy valentine, gong xi fat cai udah lama banget ya kayanyaaa..hemm

Well,ceritanya gini kalo gak salah tanggal 15 januari 2013 kemarin i back to home Jakarta. Awalnya sih pulang karena udah jenuh nunggu liburan dimedan. Karena diizinin Ibu dan keluarga akhirnya gue pulang. yeaaayy!!

karena pada saat tanggal 17 januari 2013 itu jakarta lagi ditimpa musibah di awal tahun yaitu banjir 5tahunan, otomatis deh liburan gue tambah boring..karena kalo udah banjir ya pastinya nunggu diem aja dirumah. Done, itu gak masalah buat gue karna yang terpenting saat itu adalah keluarga. Yes, my family is my home. Buat gue tanpa adanya keluarga, gue kaya gak punya benteng pada diri gue sendiri. That's true harta yang paling indah buat gue saat ini adalah keluarga gue sederhana. 

Ngomong-ngomong sederhana sebenernya gue gak mau ceritain keluarga disini tapi gue pengen ceritain tentang barang yang pernah kamu milikin dulu, yang munkin sekarang gak tau itu barang udah kemana padahal barangnya pada waktu itu sangatlah membantu kamu lhooo.
Barangnya kaya gini, setiap hari dipegang, setiap hari dipencet-pencet, kadang suka diajak ngomong. Nah lhooo apaan tuh??

Yappp gue mau ngomongin Handphone sekarang. Tau kan hape yang lagi buming sekarang itu??yak udh pasti jawabannya Blackberry buatan Negara bergambar daun di bendera nasionalnya apalagi kalo bukan KANADA.  *kita flash back*

Jadi ceritanya gini waktu gue pulang itu gak ada kepikiran buat beli hape baru apalagi ganti hape..walaupun akhirnya gue beli hape juga tapi tanpa ganti hape..hihi
Tapi, lucunya setelah gue punya hape yang lagi buming sekarang yak tepatnya Blackberry (DAVIS/ 9220) gue malah inget sejarahnya gue pegang hape dari jaman SD kelas 6. Kalo dipikir-pikir lucu juga dan gue pikir lagi hape hape gue pada kemana ya sekarang??


Dulu waktu kelas 6 SD gue belom boleh dikasih hape sama ibu karena alasannya pasti "masih kecil"  tapi kakak gue udah punya hape dan hape itulah yang menjadi hape pertama dikeluarga gue dan hape pertama yang gue pegang sepanjang hidup gue yaitu hape jadul 

Nokia 3210

Hape yang mengawali hidup gue, yang pertama kali gue pegang. Sederhana tapi, dulu buat gue ini hape sangatlah keren. Akhirnya hape ini dijual dan diganti dengan yang baru. *lanjut

Hape kedua yang pernah gue pegang adalah hape pertama alm.bapak gue yaitu hape yang dulunya amat sangat fenomenal kaya kata syahrini ceteeeeerrr ...
Nokia 2100

Bisa dibilang ini dulu hape bapak tapi gue terus yang bawa kesekolah.
ini bersejarah banget buat gue hapenya :) terakhir pake hapenya rusak total karna nyemplung dibak mandi dan akhirnya dikasih orang.

hape ketiga, kebetulan setelah pake nokia 3210 kakak gue dibeliin hape yang udah berkamera,cieee dan ada inframerahnya,xixi. tapi bukan Nokia lagi kok 


Samsung E700

Ini awalnya punya om gue, lalu dibeli bapak buat kakak gue biar bisa berkamera sedikit,cieee haha jadi ini hape kakak gue pengganti Nokia 3210.
Ini hape jaman SMP kelas 1 selalu dibawa. Sekarang entah ke tangan siapa dia pergi :(

Dan hape kelima adalah hape punya gue sendiri yeaaay akhirnya punya jugaaa. saat itu udah berusia 13 apa 14tahun gitu. tepatnya kelas 2SMP baru dikasih hape udah remaja soalnya cyiiinn. ini dia hape pertama gue
Sony Ericsson k300i

Hape pertama yang udah ada kamera dan inframerah dan MP3 dibeli bokap dengan harga 1,1juta. Hape sejarah yang dulu waktu gue pake ini ternyata temen-temen gue juga pada dibeliin hape yang sama dengan gue. Kebetulan gue itu orangnya sayang barang jadi ini hape sempet lama ditangan gue sampe mengantarkan gue ke SMA kelas 1. Keren deh ni hape, berjasa banget. buat gue ini hape Istimewa dan terkhir hape ini dikasih ke alm.pakle yang sekarang entah kemana dia pergi, gue kangen banget pake hape ini :)

Sony Ericsson K700i
Ini adalah hape yang dari dulu diimpikan gue tapi gak kesampaian karna harganya yang cukup mahal saat itu. Tapi, hape ini pernah gue pegang sehari karana saat itu ada orang yang gadein kerumah,haha.

Nokia 3120 Classic

Ini dia hape kedua pengganti SE k300i tadi. Ini hape gue yang udah lumayan modern, gak ketinggalanlah kalo dipake diabad ini,hehe. Ini dulu dibeli bokap gue dengan harga 1,5juta pada saat itu. Hape ini lama ditangan gue dan sampe sekarang hape ini masih ada ditangan gue dengan kondisi yang berbeda. Kondisinya yang dulu sama sekarang itu jauh banget. Sekarang LCDnya udah sedikit rusak yah maklumlah udah 5tahun hape ini menemani gue dalam menghadapi hidup. Barang ini juga sangat istimewa karna selain simple, enteng, juga enak dibawa kemana-mana. Apalagi hape ini nemenin gue sampe KeMedan sekarang. Nice deh pokoknya :))

Smartfren Extreme Ev-Do

Ini adalah hape ketiga gue yang gue beli sendiri waktu gue udah diMedan. Pertama kali launching gue sama temen gue Dwi Rahma jalan kepajus dan kita liat hape ini lalu gue langsung jatuh cinta padanya. Besoknya gue minjem uang abang gue buat beli ini hape. Hape ini gue beli dengan harga 300rb yah maklum saat itu udah jadi anak kuliah dengan kondisi bapak udah gak ada. Tapi, biarpun murah hape ini istemewa karna biasa modem, keren kan... Hape ini masih ditangan gue dengan kondisi yang masih bagus :)

BlackBerry Curve 9220 (davis)

Ini Dia hape ke empat yang akhir nya gue milikin tanggal 29 januari 2013. Akhirnya gue punya hape sejuta umat,haha awalnya gak kepikiran tapi jadi juga untuk beli. Ini hape gue beli dengan harga 1.550.000 Menurut gue, ini hape punya harga gengsi yang mungkin gak bisa dibeli hape jaman gue sekolah dulu. Yah teknologi semakin canggih dan hape ini ismewa buat gue sekarang, karna hape ini menyempurnakan hape-hape yang gue pegang dan yang gue punya sebelumnya. Alhamdulillah ya Allah masih dikasih nikmat buat milikin hape hape tersebut.

Buat gue sederhana itu istimewa apalagi jika dari kesederhanaan itu kita biasa menikmatinya. Sederhana ibarat emas yang tak terlihat sedangkan istimewa bagaikan sungai yang terlihat seperti samudera. Yah begitulah hidup jika dengan kesederhanaan saja kita udah bahagia?untuk apa kita bermewah-mewah. Sederhana memang tidak akan pernah puas jika mengikuti jaman. Tapi, percayalah Disetiap jaman selalu ada yang terbaik jika kita merasakannya.

Sekian dulu dari sejarah hape gue. Kira-kira hape apalagi ya besokk??hehe Wss.. :*







0 komentar:

Poskan Komentar