Jumat, 23 November 2012

Susahnya merubah image dalam diri sendiri

Haduh balik lagi deh kita ke curcol, sebenernya gue hari ini lagi cape banget tapi gue mau curcol abis gimana lagi coba gue udah berusaha malah sama aja.

Well, jadi gini ceritanya..yah walaupun gue bingung ya darimana gue harus mulai ceritanya.
Jadi gini tepatnya hari rabu temen sekelas gue namanya "new" bilang dengan gue tentang rambut gue yang baru aja gue potong pas tepatan sama hari ulah gue dia bilang gini "kok dipotong za rambutmu, kau kaya cowo." entahlah gue kalimat "kaya cowo" itu membuat gue sakit hati banget dan ternyata pas pulang dari kampus gue nemuin belanja online gue udah sampe. Dan besoknya gue pake jaket yang udah gue beli online kemarin.

Setelah gue pake sweternya eh bukannya dapet pujian malah dapet kalimat kampret lagi ternyata temen-temen sekelas gue bilang "hari ini gue ganteng " WHAT THE FUCK!! again gue dilang kaya gitu guepun sakit hati banget-banget-banget.

Well, setelah pulang kampus gue ke carefour (plaza medan fair) gue belanja dimatahari dan gue bali baju-baju cewek. Besoknya gue pake karna gue presentasi hari ini. Dan waktu presentasi duduk gue cuman ngangkat satu kaki aja dan kena sepatu gue kecelana temen gue. Well, temen gue yang namanya mery bilang "diam kenapa kau za, jadi cewe kenapa kau za, kaya rukun kali kau." and the fuck!!!!!!!!! gue emang ketawa2 aja sih waktu dia bilang itu, sebelum sampai dirumah gue curhat sama temen gue Rispiani tentang itu semua dia bilang "diemin aja za apa kata orang yang penting kau jadi diri sendiri, baguspun kita pasti selalu diomongin apalagi kita jelek?" iya sihhh ada benernya. Untuk urusin omongan orang toh gue gak makan dari dia kok. Tapi sesampainya dirumah hati ini tetep tersayat dibilang begitu dan akhirnya gue sedikit nangis (No problem)

Buat gue perubahan yang baik itu perlu tapi terkadang pemikiran orang terhadap kita itu tidak rasional. Tapi gue yakin gue bisa ngerubah image gue. Walaupun gue tau berubah itu sulit tapi gue akan mencobanya. Gue janji akan luka-luka demi berubah. Gue janji! Bismillah aku pasti bisa. Thank you Allah sungguh kekuatanmu yang selalu diberikan kepadaku sangat berarti dan buat aku. Allahku tidak memasukkan aku kedalam kesulitan yang aku sendiri tidak bisa atasi. Aku yakin itu ya Allah..aku ingin menjadi yang paling terbaik diantara yang terbaik. Apabila aku tidak bisa maka aku akan sabar, tapi jika aku bisa aku akan tetap rendah hati. Thak you Allah you're my savior for mee :)

0 komentar:

Poskan Komentar