Senin, 12 November 2012

Ngiseng saat plajaran ekonomi publik

Sebenernya sih gue bingung hari ini mau nulis apa, tapi yaudahlah yah gue nulis aja. Dari pada gak nulis, yang penting ini blog gue isi biar penuh walaupun isinya gak penting-penting amat. Gapapalah yaa...

Okelah. yuk maree kita curcol..
Entahlah kenapa sepanjang semester tiga ini gue merasa kurang maksimal dalam menjalani kuliah gue. Entah karena dosen apa karna gue. Yah yang pasti di tempat yang baru ini terkadang gue merasa kurang nyaman. No problem..

Saat mta kuliah ekonomi publik dimulai hari itu gue bingung ya dengan cara presentasi dosen yang ada 2(dua) kelompok yang maju. Kelompok pertama itu penyaji dan kelompok kedua itu pembanding. Entahlah ini kuliah atau kontes debat. Walaupun bingung tapi sebagai mahasiswa yang baik ya harus ikut apa kata dosennya aja ye gak??

Sedihnya kalo gak salah itu hari rabu tanggal 7 november. Gue duduk sampingan sama zesty (nama temen gue). Singkat cerita gue minta dibuatin pertanyaan supaya gue bisa dicatet namanya terus dapet nilai.
Yah itulah mahasiswa harus sering nanya biar IPnya bagus -___-.

Dan gue dikasih pertanyaan sama temen gue yang akhirnya pertanyaan itu sebenernya agak membuat gue merasa malu ya karena jawabannya berdasarkan pengertian kita aja.
Sebelum sang moderator yang memimpin presentasi menunjuk gue buat bertanya pada season kedua, gue rada bosen di season pertama alhasil gue minjem pulpen temen gue dan gue gambar and thenn ancur ..
kaya gini gambarnya :


Entahlah gue gambar apa diatas pokoknya gue pusing dan gue gambar dengan ancur.
Gue deskripsiin deh ya di atas gue ngegambar orang lagi main layangan, ubur-ubur (hahaha), orang main gitar, Lebah, ikan lumba-lumba, rusa, semut dan bunga satu bucket yang zesty gambar buat gue.

Thank you so much zesty, entah kenapa menurut gue kata-katanya zesty itu selalu supe :o) thank you zesty..

0 komentar:

Poskan Komentar