Minggu, 11 November 2012

Mbloo jomblo..

Assalamualaikum,wr.wb
Ehem tumben banget ya gue pake salam segala,haha.
Salam kangen nih dari gue yang sekarang umurnya 19 tahun,huahahahaha *ngakak*
Yah walaupun masih jomblo tapi gue tetep enjoy kok, Eh ngemeng ngemeng tentang jomblo terkadang jomblo itu punya dua sudut pandang.

Yang pertama jomblo itu terkadang ada enaknya (terkadang yaaa, hemmm) juga ada gak enaknyaa.
Kenapa gue bilang begitu?? Well, emang bener kata RADITYA DIKA yang bilang kalo jomblo itu orang jadi rentan galau. Jadi sering suka sensi kalo liat orang lagi pacaran. Nih, kalo mau liat videonya :


Bisa dibilang Raditya dika itu kampret emang bisa-bisanya doi stand up segala pake ngebahas tentang jomblo dan galau. Gimana gak kampret semenjak dia gue nonton standupnya dia diatas itu. Sama bikin gue tambah frustasi idup karena jomblo..

Well, kalo dibahas enaknya jomblo emang terkadang kita butuh menyendiri (tapi gak selamanya yaaa). Sendiri terkadang membuat kita belajar aka arti kemandirian, belajar kalo hidup itu berjalan karena diri kita sendiri mau untuk berubah dan belajar kalo nanti kita mati bakal sendiri.  Terkadang banyak rahasia yang mungkin orang gak akan bisa diceritain ke orang lain bagaimana pengalaman pribadinya berjalan apakah itu sakit atau mudah. Terkadang kita menyimpan itu sebagai sebuah pembelajaran diri sendiri.
Hidup memang idup jika saling berbagi akan tetapi gak selamanya kita berbagi itu selalu dapet apa yang kita mau karena itulah tuhan menciptakan kita dengan mempertanggung jawabkan apa yang udah kita perbuat.

Kalo dibilang gak enaknya ngejomblo itu mungkin gue bisa nulis 1 novel kali yaaa. Karena pada kenyataannya jomblo terlalu lama itu gak enak!!!
Kenapa gue bilang gak enak? karna, gue juga mupeng kali liat temen-temen gue punya pacar, sibuk dengan cowonya kalo malem minggu. Sibuk dengan Hapenya kalo ada sms dan telfon masuk. Sibuk dengan Fb dan twitternya kalo di mention or di wall. Ah pokoknya mupenggg!!  Sebagai wanita normal pastinya pengen dikasih ucapan selamat makan, pagi, siang, sore dannnnn yang lain berikutnya yah jgn terlalu panjang soalnya bikin sensiiiii.

Yah, boleh dibilang muka gue itu biasa banget bahkan standar. Jadi, kalo soal ada yang suka itu rasanya jarang ada yang suka sama gue. Entahlah mungkin pria-pria itu masih kurang beruntung kali,huakakakakak..

Well, dengan dengan kehidupan gue yang sekarang ini gue merantau kenegeri jiran pun juga jarang ada yang suka sama gue.. (ya Allah aku harus kenegeri mana lagi kalo udah begini..) tapi itu semua membuat gue jadi pribadi yang kuat akan tantangan. Gue yakin kalo gue lahir kedunia ini pasti udah di tentuin jodoh gue siapa. Mungkin, emang belom ketemu aja kali yaa,haha. Doa gue sekarangpun gak muluk-muluk. Gue pengen selesain s1 gue dengan tepat waktu, abis itu gue kerja cari uang untuk keluarga dan naikin haji ibu terus target umur gue nikah mungkin 25tahun (aminn yaRaabbb) dan gue punya anak terus gue lanjut s2 di Malang (insyallah) dan gue pengen keinginan gue ini selalu di ridhoi Allah, amiiiiiinnnn..

So, buat gue hidup ini harus dinikmatin dan dijalanin penuh target, usaha dan doa. Jadi mungkin gue jomblo saat ini bukan berarti dimasa yang akan datang gue akan jombloo lagiiiii uuuuhhh..hehe And Thank you Allah you make mylife very wonderfull without except!! 

0 komentar:

Poskan Komentar